04/03/09

Test Post dengan Gambar


Tahapan belajar membuat template sudah memasuki tahap 50 %, dan kali ini saya mencoba memposting dengan gambar.

Pada template ini telah saya tanam trick readmore yang aduhai, maksudnya tanpa pindah halaman dan nampak seperti animasi.

Perlahan tapi pasti, template ini akan saya persembahkan buat para blogger mania tanpa dipungut biaya.

Rencananya saya akan menambah beberapa kolom dibagian bawah Main dan beberapa kolom di bagian footer.

Untuk sementara saya masih mencari trik dan tip bagaimana menaruh tanggal dan editor dibagian bawah title post. Barangkali ada yang bisa membantu? Silahkan kasih masukan agar nantinya template ini segera diorbitkan dan dipakai oleh blogger mania.

Jadi, bila para blogger mania ingin menikmati template ini... silahkan berikan masukan dan tunggu informasi selanjutnya

2 komentar:

  1. Yoo..
    Template sampeyan apik2 kang..
    Iki salah sijine wes tak pake.
    http://phone-8.blogspot.com
    Mampir yo kang....
    ---------------------
    Tapi aneh'e kok kode koq gak onok yo cak?

    BalasHapus

Translate to your Language

Widget by Hoctro

Sekilas Edan-ne

Wong sing ora dhuwe kesel olehe mendhelig-i komputer

Teman Setia

Arsip

Powered By Blogger

Copyright 2009 All Rights Reserved : IMUT Template: Test Post dengan Gambar | by NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA